Halaman

page translator

Senin, 13 Desember 2010

Welcome to BedtimeMovies

Ketika Kalian seringkali berada di lingkungan gaduh—seperti menjadi objek omelan orang tua, keramaian suasana di tempat kost, atau hingar bingar tempat dugem—tepat sebelum kalian tidur, well, kalian harus rela terbiasa dengan keadaan semacam itu. It’s Lewin’s Field theory. Artinya, perilaku seseorang dipengaruhi oleh dua faktor yaitu faktor yang bersifat pribadi dan faktor yang bersifat sosial. Suatu saat, ketika keramaian itu tidak lagi bisa ditemukan di menit-menit sebelum tidur, maka kita butuh pengganti. Beberapa memilih musik, lainnya memilih cerita sebelum tidur. Namun, ketika di kamarmu terpajang lebih dari 300 film dan serial—dan terus bertambah jumlahnya—tak ada salahnya memanfaatkan “sumber daya” yang sudah ada. Then The BedtimeMovies born

BedtimeMovies’s got the attitude

BedtimeMovies bakal banyak mengecewakan para pencinta film mainstream, karena akan banyak tulisan yang diposkan dengan selera khas BedtimeMovies—walaupun tidak menutup kemungkinan melibatkan film-film mainstream. Di sisi lain, bagi yang terbuka dengan film-film tanpa batasan masa akan menjadi teman share terbaik. 

BedtimeMovies tunnels your wildest and deepest personal comments

Film bukan hanya sebuah tontonan, melainkan “experience” a.k.a. pengalaman, dan pengalaman hadir untuk dibagikan. At least that’s what I believe. Akan sangat menyenangkan memadukan berbagai pendapat tentang sebuah film atau serial tv, di sini. Be wild is pleased.

BedtimeMovies love those movies that use English as the main language

Ada “sesuatu” dalam kosakata Bahasa Inggris yang tidak pernah berhenti membuat sebagian orang terpukau. As forme, I tickled by its grammar and accents. Tata bahasanya bisa berubah seiring perubahan warna kulit atau usia mereka yang menggunakannya. Ingat saja beberapa film/serial seperti True Blood, gossip girl, Pirates of the Caribbean, atau xXx. Well, empat judul itu membuktikan beragamnya aksen dalam masing-masing film. Mau ala british? Ala rusia? Atau ala remaja upper east side? It’s never gets old, trust me.

Without further ado, I welcome you to BedtimeMovies.co.cc. Please enjoy and don’t hessitate to share, whatever it is.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar